Tuesday, September 24, 2013

Trying To Conceive

Here we go..

Sudah lama saya pengen nulis tentang ini, tapi belum kesampean.
Saya menikah tanggal 14 Februari 2010, karena berbagai alasan, suami saya ingin untuk menunda kehamilan dulu. kami nunda sampai bulan Oktober 2010 karna saya maksa suami untuk punya anak, melihat temen2 saya yang baru pada nikah juga udah pada punya anak.
Suami saya setuju, akhirnya kami mulai deh. ML tanpa pengaman tentunya..

Bulan Maret 2011 saya sempet telat. pas telat 8 harian, pinggang mulai sakit. pinggang belakang yg diatas pantat tuh pegeelnya luar biasa.. sakit banget


sampe lemes n pucet. suami nyuruh tp, tapi saya bilang ngga usah.

besoknya pas telat 9 hari saya minta suami untuk gebuk2in pinggang belakang dan sorenya ngeflek. besoknya keluar gumpelan warna abu2 muda kaya daging sapi
gedenya lebih kecil dr jantung ayam, tp saya pencet2 tuh ngga ancur
saya langsung ke bidan trus kata bidan coba ke dokter, klo emg masih bisa di pertahanin, ntar dokter bisa kasih obat penguat. Sehari setelah itu saya tp hasilnya negatif.
besoknya saya ke dokter, trus usg. kata dokter ngga ada apa2 dirahimnya cuma memang ada penebalan dinding rahim.
trus dokter blg, harusnya klo udah telat begitu, pinggang belakang jgn smp kebentur, krn klo rahimnya ngga kuat, bakal janin yg lg ngendek disitu bisa luruh lagi
trus ama dokter dikasih obat biar mensnya keluar. trus disuruh tunggu 1x siklus haid lg baru boleh hamil.. 
Dan saya baru mens setelah obat dari dokter itu habis.
Oh ya, saat itu saya ke Dr. Nandi spog di RS. Anna pekayon.

dan belum pernah ada kejadian kaya gitu lagi sih. cuma ge-er2 tiap telat, tp ternyata mens. dan seterusnya dan seterusnya.. beli tespek udah puluhan dan selalu demikian.
Sampai saat saya memutuskan untuk program hamil dengan dokter setelah hampir 1 tahun saya ML tanpa pengaman dan belum kunjung hamil.




No comments:

Post a Comment