Monday, June 13, 2016

Mawar - mawar

Mawar Pertama; Ingatlah, Tuhanmu akan mengampuni orang yang memohon ampun, akan memberi ampunan kepada yang minta, dan menerima yang kembali.

Mawar Kedua; Sayangi yang lemah, engkau akan bahagia. Penuhi hajat yang membutuhkan, engkau akan disembuhkan. Jangan bawa kebencian, engkau akan dilindungi.


Mawar Ketiga; Optimislah, karena sesungguhnya Allah bersamamu, para malaikat memohonkan ampunan untukmu, dan surga telah menunggumu.


Mawar Keempat; Hapuslah air matamu dengan berbaik sangka kepada Allah. Usirlah segala duka dengan mengingat semua nikmat yang telah dilimpahkan kepadamu.


Mawar Kelima; Jangan berpikir bahwa di dunia ini ada orang yang diberi kebahagiaan yang sempurna, karena tak seorang pun bisa mendapatkan semua yang ia inginkan.


Mawar Keenam; Jadilah seperti pohon kurma, tinggi cita-citanya, kebal dari penyakit, dan bisa dilempar dengan batu, ia membalas dengan buahnya.


Mawar Ketujuh; Pernahkah engkau mendengar ada kesedihan yang dapat mengembalikan apa yang telah berlalu, duka lara yang dapat memperbaiki kesalahan? Jadi, untuk apa bersedih?


Mawar Kedelapan; Jangan menunggu datangnya ujian dan bencana, tapi sambutlah rasa aman, rasa nyaman dan rasa terlindungi.


Mawar Kesembilan; Padamkan api kedengkian di dadamu dengan memaafkan semua yang pernah berbuat salah kepadamu.


Mawar Kesepuluh; Mandi, wudhu, wewangian dan siwak adalah obat yang mujarab untuk segala kesedihan dan kesempitan.


No comments:

Post a Comment